Distributor Wiremesh Semarang

















Wiremesh sebagai Pengganti Besi Pelat Lantai

Plat atau pelat beton adalah plat yang terbuat dari beton bertulang, dan biasanya digunakan untuk bagian lantai atau atap bangunan yang sedang dibangun. Dalam penerapannya ada berbagai macam versi, terutama dalam hal ukuran, yang tentunya akan mempengaruhi bagian kekuatan dan kekokohan lantai dan atap tersebut. 



salah satu yang sedang banyak digunakan oleh para kontraktor dan pembangun rumah, adalah besi wiremesh. Besi wiremesh adalah terobosan yang tergolong baru untuk kebutuhan material pembangunan rumah. Anda juga perlu mengetahui bahwa Besi Wiremash memiliki banyak keuntungan. Wiremesh dibuat dalam berbagai jenis dan ukuran yang biasanya disesuaikan dengan berbagai macam kebutuhan. 




Wiremesh ini juga sangat berguna untuk menghemat penggunaan besi plat beton konvesional pada pengecoran ulang dak atau jalan. Karena pada pengecoran dengan alas dasar yang sudah kuat (sudah pernah dicor sebelumnya) tidak diperlukan lagi besi tulangan beton konvesional sebagai pengikat material cor betonnya.



Berikut ini beberapa keuntungan menggunakan wiremesh pada struktur konstruksi cor beton
·     Lebih cepat pemasanganya dibanding dengan besi konvensional (jenis besi tulangan biasa).
·     Lebih murah dari jenis besi konvesional dan bisa menghemat biaya konstruksi s/d 50%.
·     Ketiga, cocok digunakan untuk bagian struktur bangunan yang melebar seperti plat lantai
·    Keempat, lebih ringan dan mudah digulung juga bisa langsung ditaruh dengan tidak memerlukan banyak kawat habel (bendrat) untuk merangkai.
·  Kelima, tidak perlu melibatkan banyak pekerja. Dan yang terakhir, mudah didapatkan dan tersedia hampir disetiap toko material.



Info Pemesanan:
Informasi daftar harga wiremesh dan Informasi lainnya bisa anda dapatkan langsung dengan menghubungi di:
Buana Paksa Indonesia





semarang, kudus, jepara, pati, rembang, lasem, blora, cepu, purwodadi, mranggen, kendal, demak, batang, pekalongan, pemalang, tegal, brebes, ungaran, bawen, ambarawa, temanggung, wonosobo, banjarnegara, purbalingga, purwokerto, cilacap, banyumas, kebumen, kutoarjo, purworejo, magelang, jogja, yogyakarta, yogya, wates, wonosari, bantul, sleman, klaten, dlanggu, solo, surakarta, boyolali, ampel, salatiga, sukoharjo, wonogiri, karanganyar, mantingan, ngawi, magetan, maospati, madiun, ponorogo, caruban, pacitan, purwantoro, sragen, seragen

semarang kudus jepara pati rembang lasem blora cepu purwodadi mranggen kendal demak batang pekalongan pemalang tegal brebes ungaran bawen ambarawa temanggung wonosobo banjarnegara purbalingga purwokerto cilacap banyumas kebumen kutoarjo purworejo magelang jogja yogyakarta yogya wates wonosari bantul sleman klaten dlanggu solo surakarta boyolali ampel salatiga sukoharjo wonogiri karanganyar mantingan ngawi magetan maospati madiun ponorogo caruban pacitan ungpurwantoro sragen seragen kediri jombang tulungagung jember mojokerto lamongan malang pasuruan surabaya tuban probolinggo paiton banyuwangi 



Distributor Wiremesh Semarang Distributor Wiremesh Semarang Reviewed by Wiremesh Semarang on 21.55 Rating: 5
Diberdayakan oleh Blogger.