Jual Wiremesh Berkualitas Jepara















Berhemat dengan Besi Wiremash

Sebelum anda membeli wiremesh, pastikan dulu anda memilih ukuran dan jenis wiremesh yang cocok untuk proyek pengecoran anda, apakah jenis lembaran atau gulungan. Setelah itu jika yang akan anda cor adalah lantai yang sebelumnya sudah pernah dicor atau hanya melapisi saja, silahkan ukur terlebih dahulu luas lahan yang akan di pasang wiremesh kemudian memotongnya sesuai dengan kebutuhan bidang yang akan dicor, pada setiap sisi wiremesh jangan lupa

untuk memberi overlap kurang lebih 10 cm sampai dengan 15 cm lalu jepitlah dengan paku beton dan mengikatnya dengan kawat habel (bendrat), juga sambungan antara sisi potongan wiremesh  satu dengan lainnya diikat lagi dengan kawat habel (bendrat) agar tidak mudah bergeser dan apabila luas bidang yang ingin dipasang wiremesh masih ada ruang kosong, Anda tinggal menambahkan potongannya lagi yang sesuai ukurannya. Dan jika dak lantai yang akan anda cor, anda harus memasang smartdek dibawahnya sebagai penahan besi wiremesh.





Berikut ini beberapa keuntungan menggunakan wiremesh pada struktur konstruksi cor beton. Pertama, lebih cepat pemasanganya dibanding dengan besi konvensional (jenis besi tulangan biasa). Kedua, lebih murah dari jenis besi konvesional dan bisa menghemat biaya konstruksi s/d 50%. Ketiga, cocok digunakan untuk bagian struktur bangunan yang melebar seperti plat lantai dll. Keempat, lebih ringan dan mudah digulung juga bisa langsung ditaruh dengan tidak memerlukan banyak kawat habel (bendrat) untuk merangkai. Kelima, tidak perlu melibatkan banyak pekerja. Dan yang terakhir, mudah didapatkan dan tersedia hampir disetiap toko material.



Info Pemesanan:
Informasi daftar harga wiremesh dan Informasi lainnya bisa anda dapatkan langsung dengan menghubungi di:

Buana Paksa Indonesia



Jual Wiremesh Berkualitas Jepara Jual Wiremesh Berkualitas Jepara Reviewed by Wiremesh Semarang on 00.01 Rating: 5
Diberdayakan oleh Blogger.