Jual Wiremesh Wonogiri

Besi Wiremash, Alternatif Tulangan Beton yang Super Murah

Apa sih sebenarnya Besi Wiremash? Besi wiremesh adalah rangkaian baja tulangan bermutu tinggi (dengan tegangan leleh karakteristik sampai 5.000 kg/cm2) berbentuk jaring-jaring dengan spasi tertentu yang pada tiap titik pertemuannya dihubungkan dengan las listrik. Ukuran
diameter tulangan wire mesh biasa ditulis
dengan awalan M misalnya M5 untuk wire

mesh dengan diamtere tulangan 5 mm. Ukuran diameter wire mesh yang ada di pasaran adalah ukuran M4, M5, M6, M7, M8, M9, M10, M12. Ukuran standard untuk wiremesh adalah lembaran ukuran 2,1 x 5,4 m, tetapi untuk ukuran diameter kecil seperti M4 dan M5 tersedia juga dalam bentuk Roll ukuran 2,1 x 54 m.



Bagi anda yang sedang ingin atau berrencana untuk membangun rumah, anda sebaiknya tidak puas dengan cara-cara manual yang sudah terlalu biasa, karena ternyata sekarang sudah muncul berbagai teknik dan teknologi pembangunan rumah yang justru akan membuat kualitas bangunan anda lebih baik lagi. Salah satu yang sedang banyak digunakan oleh para kontraktor dan pembangun rumah, adalah besi wiremash. Tetapi anda juga perlu mengetahui bahwa Besi Wiremash memiliki banyak keuntungan, dan tentunya yang sering dicari oleh banyak orang adalah kemungkinan untuk menghemat biaya pembangunan.

       
Lalu, apa saja kegunaan Besi Wiremash? Besi wiremesh dapat digunakan sebagai pembesian tulangan beton untuk pelat lantai dan dinding beton, saluran drainase beton, dan jalan beton serta kadang juga digunakan juga sebagai pagar. Untuk tulangan pelat lantai umumnya menggunakan wiremesh M7, sedangkan untuk tulangan jalan beton biasa (beban standar) umumnya menggunakan wiremesh M8.







Info Pemesanan:
Informasi daftar harga wiremesh dan Informasi lainnya bisa anda dapatkan langsung dengan menghubungi di:

Buana Paksa Indonesia



Jual Wiremesh Wonogiri Jual Wiremesh Wonogiri Reviewed by Wiremesh Semarang on 23.34 Rating: 5
Diberdayakan oleh Blogger.