Pabrik Wiremesh Bekualitas Jakarta

                                    










Wiremesh diterapkan sebagai Pengganti Besi Pelat

Biasanya orang akan menggunakan pelat beton yang terbuat dari beton tulangan untuk bagian lantai atau atap bangunan yang sedang dibangun. Ada berbagai macam versi, terutama dalam hal ukuran, yang tentunya akan mempengaruhi bagian kekuatan dan kekokohan lantai dan atap tersebut. Pengunaan besi plat baja untuk lantai dan atap sudah banyak digunakan oleh orang.



Salah satu material penguat pada struktur Beton Plate lantai adalah Besi Beton, biasanya dipasang dengan beberapa jenis ukuran, untuk Plate antara Diameter 6mm sampai dengan 10 mm, tergantung hasil perhitungan kekuatan yg dibutuhkan. Salah satu alternatif lain untuk mengganti fungsi besi plat beton adalah Wiremesh. Pada dasarnya material yg digunakan pada wiremesh relatif sama dengan besi beton, namun dengan bentuk yg sudah dirangkai sedemikian rupa, wiremesh cukup praktis bila dilihat dari sisi pemasangannya. Wiremesh dibuat dalam berbagai jenis dan ukuran yang biasanya disesuaikan dengan berbagai macam kebutuhan. Beberapa Jenis wiremesh beserta ukurannya antara lain : Jenis Lembaran, biasanya berukuran 2,1m x 5,4m dengan diameter besi berfariasi antara 4mm (M4) sampai dengan 10mm(M10).  Selain itu ada Jenis Rol/Gulungan, biasanya berukuran 2,1m x 54m dengan diameter besi antara 4mm(M4) sampai dengan 7mm(M7).




       Keuntungan penggunaan besi wiremesh antara lain :


§  Dapat diproduksi sesuai desain konsultan.
§  Pekerjaan pembesian jadi lebih cepat sehingga akan dapat mengurangi durasi/waktu konstruksi bangunan.
§  Mengurangi berat besi tulangan dalam beton, karena tulangan dia. 10 mm tiap jarak 15 cm (2 arah) dapat diganti dengan wiremesh M7 spasi 15 cm.
§  Sehingga secara keseluruhan dapat disimpulkan penggunaan wiremesh lebih ekonomis.



Info Pemesanan:
Informasi daftar harga wiremesh dan Informasi lainnya bisa anda dapatkan langsung dengan menghubungi di:

Buana Paksa Indonesia



Pabrik Wiremesh Bekualitas Jakarta Pabrik Wiremesh Bekualitas Jakarta Reviewed by Wiremesh Semarang on 23.25 Rating: 5
Diberdayakan oleh Blogger.